Wednesday, February 28, 2018

Kujungan Darius yobee alumni PKL di BLC Telkom dari Papua

Posted by Belajar Islam on February 28, 2018 with No comments




 





Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


A. Pendahuluan
  Selamat siang.... bertemu lagi dengan saya di blog saya kali ini saya akan menuliskan tentang Kunjungan Darius yobee alumni PKL di BLC Telkom .

a. Profil
 Darius yobee lahir pada tahun 1998 dia berasal dari papua, dia sekolah smk di SMK Petra Timika jurusan Teknik komputer dan jaringan.Sekarang dia meneruskan s1 di universitas jakarta karna dia seorang yang pekerja keras, dulunya dia tidak mengerti begitu dalam tentang IT karna memang di papua sana perkembangan IT masih belum begitu dikenal. tapi karna dia memiliki kemauan yang keras ia selalu belajar-belajar dari apa  yang belum ia ketahui dan kalau dia bingung dia tidak malu untuk bertanya dan sampai akhirnya dia mendapatkan beasiswa untuk kuliah di jakarta.

b.Latar belakang
  latar belakang dia berkunjung ke BLC Telkom klaten , dia ingin bertemu dengan Mbah suro sekaligus dia ingin share tentang pengalaman dan kisah-kisah hidupnya yang penuh perjuangan hingga sekarang ia menjadi seorang yang dikenal dan mampu membawa nama baik negara karna prestasinya.

c. Maksud dan tujuan
 Maksud dan tujuan dia berkunjung ke BLC Telkom Klaten yang pertama ingin bersilahturahmi dengan mbah suro dan ingin share pengalaman sekaligus memberi motivasi kepada kita-kita .

d. Uraian kegiatan
  yang pertama perkenalan , cerita kisah saat dia PKL , pengalaman, prestasi .
Nama Darius yobee dari Papua alumni PKL di BLC Telkom Klaten pada tahun 2016, dia termasuk orang yang aktif saat PKL dia selalu konsultasi kepada Mboh Suro dan dia tidak malu untuk bertanya saat bingung dan belum mengerti kepada Mbah Suro. pengalaman dulunya pada waktu smk dia tidak mengerti apa-apa tentang IT yang dia tahu hanya komputer cara mengoperasikan nya dia juga kebingungan sampai-sampai dia dihukum  untuk keluar kelas dan berdiri di lapangan  karna tidak mengerjakan tugas mulai dari itu dia mulai berfikir untuk berubah menjadi seorang yang berprestasi, sampai pada akhirnya dia berpretasi di bidang olahraga mempunyai banyak mendali dan piala samapi ke tingkat internasional dan dia bisa membawa nama baik negara.
Dan karna perjuangan Dia ini memotivasi kita untuk selalu berusaha, punya tekad yang kuat, berkomitmen , tidak mudah putus asa  dan senantiasa  berdoa .
e. Foto kegiatan















f. Kesimpulan
  Darius yobee adalah seorang yang berprestasi di bidang olahraga, dia memiliki banyak piala dan mendali , dulu nya dia sekolah jurusan teknik informatika dia PKL di BLC Telkom Klaten  dan setelah dia lulus dia melanjutkan S1 di bidang olahraga sampai akhirnya ia berprestasi mampu di BLC Telkom Klaten pada tahun 2016 membawa nama baik Negara. dalam kisah hidupnya ini penuh perjuangan, bisa disimpulkan untuk menjadi seseorang yang sukses butuh suatu perjuangan, mulai dari usaha, tekad, komitmen, tidak mudah menyerah dan selalu berdoa.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ




  


0 comments:

Post a Comment