Wednesday, February 7, 2018

Melakukan Ujian pratice final exam CCNA

Posted by Belajar Islam on February 07, 2018 with No comments











Assalamu'alaikum Warahmatullahi 

Wabarakatuh



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



A. Pendahuluan

Hay… bertemu lagi dengan saya Di blog saya kali ini saya akan sedikit sharing tentang kegiatan yang saya lakukan hari ini yakni ujian practice final exam CCNA di BLC Telkom Klaten.



1.Pengertian

Best path network adalah suatu lembaga training dan consulting jaringan, dimana ini adalah suatu solusi untuk kita belajar lebih mudah tentang dunia jaringan lebih luas.

Cisco system adalah perusahaan atau vendor yang bergerak di bidang computer networking dengan meproduksi alat-alat jaringan dengan standar internasional.



2. Latar belakang

Mengikuti training CISCO



3. Maksud dan tujuan

Mengerjakan ujian practice final exam dengan maksud melihat seberapa mampu kita melakukan konfigurasi



4.Hasil yang diharapkan

Bisa mengerjakan practice final exam dengan lancar dan mendapatkan nilai yang memuaskan



B.Alat dan Bahan

Laptop

koneksi internet

cisco packet Tracer



C. Jangkau waktu palaksanaan


    9 jam



D. Proses dan Tahapan

Pertama kita membaca dulu materi dari chapter 1-9 setelah selesai membaca dan memahami ,kemudian saya mengerjakan ujian practice final exam yang ditentukan waktu 1 jam 15 menit dan alhamdulillah saya dapat yang cukup memuaskan



1. kita masuk ke netacad.com untuk mengerjakan soal ujiannya di dalam netacad lengkah ada module untuk membaca, quis dan soal-soal yang lain.




2. kemudian kita masuk ke menu assigment kemudian klik practice final exam






3. Kemudian kita kerjakan soal nya sampai selesai

   Maaf gambar nya lupa Screenshot








4. Setelah selesai mengerjakan soal kita submit untuk mengecek nilai kita







E.Hasil yang didapatkan

Alhamdulillah saya bisa mengerjakan soal dengan lancar walaupun pada awalnya nilai nya kurang memuaskan.





F. Kesimpulan

untuk mengerjakan ujian ini dibutuhkan ketelitian apalagi soalnya in menjembak jadi harus teliti



G.Referensi dan Daftar pusakan


   https://www.netacad.com/







Wassalamu'alaikum Warahmatullahi 

Wabarakatuh


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


0 comments:

Post a Comment